Minggu, 29 September 2019

IKAN PARI ASAP



  SAMBAL IKAN PARI ASAP BOGAJAWA
  PERTAMA DI INDONESIA

Ada ribuan jenis ikan pari. Mulai dari yang besarnya melebihi ukuran manusia, hingga yang hanya memiliki diameter 10 sentimeter. 

Ikan yang mirip piring terbang ini memiliki daging yang gurih. Ikan ini bisa disebut juga ikan Pe . Tekstur ikan yang biasa ini terbilang unik. Lebih kenyal dan terdiri dari tulang rawan. Warnanya putih pucat, dan berbentuk lembaran-lembaran tipis. Hampir setiap bagiannya bisa disantap. Tulang-tulang yang menyangga tubuh ikan pari ini serupa dengan tulang rawan. 

Ikan pari lebih disukai dibuat olahan ketika sudah diasap. mmmmm... aromanya ikan pari asap sungguh harum. 

Bagi para penggemar ikan pari asap,  Ikan ini sungguh unik rasa dan aromanya. Terlebih sebelum diolah dengan berbagai masakan ikan ini diasap terlebih dahulu. 

Untuk memenuhi keinginan konsumen penggemar olahan ikan laut terutama ikan pari asap. Bogajawa menghadirkan varian Sambal Ikan Pari Asap. Masih dengan konsep Sambal khas Nusantara yang dicampur dengan daging ikan pari asap menghasilkan aroma lezat dan menggugah selera Sambal Ikan Bogajawa. 

Menu satu ini paling praktis dibawa travelling maupun sebagai oleh oleh khas dari Kota Blitar. 

Nah. . mau mencoba Sambal ikan pari asap khas Bogajawa ini. Segera Hubungi Reseller kami di kota anda. Hubungi admin kami untuk info lebih lanjut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Abon ikan tuna bogajawa siap meluncur lagi ke Batam,magetan gandusari dan surabaya. Eitsss..

TESTIMONI